info@smkitrr.sch.id
+62857 2100 2010
blog-img
03/11/2021

Pakaian Murah di Kedai Hamas SMK IT RR

Admin | Pendidikan

 Pandemi covid 19 yang telah berlangsung cukup lama ternyata memiliki pengaruh terhadap perekonomian warga, dimana sebagian warga mengalami hambatan mulai dari bisnis kecil yang mulai gulung tikar, pemberhentian kerja dan lain sebagainya sehingga hal ini menyulitkan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Rasa keperihatinan inilah yang mendorong rasa empati para siswa untuk berinisiatif  melakukan kegiatan amal yakni berupa bazar baju murah yang dilaksanakan oleh HAMAS SMKITRR, yang mana hasil dari kegiatan yang mereka lakukan pada hari  sabtu , tanggal 30 Oktober 2021 pukul  15.00 Wib yang berlokasi di pasar kalangan dan pasar kaget curup  memperoleh hasil berjumlah  Rp.1.262.000;      yang mana dari hasil penjualan tersebut akan direalisasikan untuk  dibagikan kepada masyarakan sekitar khususnya yang terdampak Covid 19 baik berupa sembako maupun berupa uang. Dengan tujuan meringankan keperluan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

            Kegiatan amal memang kerap kali dilaksanakan oleh pihak SMK ITRR yang mana hal ini bertujuan untuk melatih siswa siswi agar dapat melakukan observasi lapangan serta menganalisa suatu persoalan yang terjadi disekitarnya sehingga tercipta kepedulian yang dapat melatih siswa siswi dalam memecahkan masalah baik secara individu ataupun kelompok. Selain dari pada itu, Kegiatan amal seperti ini dapat melatih diri siswa akan pentingnya berbagi, meningkatkan kesadaran akan pentingnya bersosialisai dan peduli terhadap keadaan disekitar kita.

Aksi bazar pakaian murah ini mendapat respon yang positif dari warga sekitar dan berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban dipundak masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi covid 19.

Dan semoga kegiatan ini menjadi berkah dan barokah bagi kita semua,dan yang paling utama , kami dari HAMASSMKITRR mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dan mempercayai kami dalam mengemban amanah, semoga Allah Subhanahu wata’alah membalas kebaikan dan dilimpahkan keberkahan Aamiin yaa rabbal alamin.

Bagikan Ke:

Populer